Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan kerja PT. Bias Nusatama September 2020

Hari/Tanggal Terbit : selasa, 7 september 2020
Sumber imformasi  : kirim E-mail

KoranKompi.blogspot.com Lowongan kerja PT. Bias Nusatama Pekanbaru September 2020 – Kami PT. Bias Nusatama Pekanbaru perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor Migas dan umum yang berkantor di Komplek Perkantoran Arifin Ahmad Kav 3 No 14 D Jl Arifin Ahmad Pekanbaru.


Saat ini kami PT. Bias Nusatama Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Project Manager dan HRD. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat minimal lulusan S1.

Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di PT. Bias Nusatama Pekanbaru termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke PT. Bias Nusatama Pekanbaru.

Lowongan Project Manager dan HRD PT. Bias Nusatama Pekanbaru

Posisi:
1. Project Manager
2. HRD

Kualifikasi”
- Pria (1,2)
- Wanita (2)
- Pendidikan minimal S1 Tenik Sipil (1)
- Pendidikan minimal S1 Hukum (2)
- Berpengalaman minimal 5 tahun dibidangnya (1) dan minimal 3 tahun dibidangnya (2)
- Menguasai UU Nomor 13 tahun 2003 (2)
- Menguasai pembuatan payroll gaji dan laporan BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan (2)

Melampirkan berkas lamaran :
- Surat lamaran kerja
- Curriculum vitae/daftar Riwayat Hidup
- Scan Fotocopy ijazah
- Scan Transkip Nilai
- Scan KTP
- Pas foto berwarna terbaru
- Dan dokumen pendukung lainnya.

Lowongan kerja terkait:
- Lowongan kerja CV.sumber terta anugrah september 2020

Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami PT. Bias Nusatama Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja melalui alamat email berikut.

Hrd.bnt.pekanbaru2020@gmail.com

batas waktu pengantaran surat lamaran kerja diterima paling lambat-lambatnya Tanggal 11 september 2020 setelah lowongan kerja ini terbit, jika kami telah menemukan kandidat yang sesuai dengan kereteria yang kami sampaikan diatas dan lowongan kerja pun kami tutup.

Bagi para pencari kerja yang telah melihat smua postingan lowongan kerja di korankompi.blogspot.com kami mengharapkan suport kalian dengan cara share kepada teman-teman yang lain agar kami bisa terus mengupayakan untuk memberikan seputar lowongan kerja terbaru untuk kita semua. baca juga: 5 orang yang ditakuti negara amerika serikat

Lebih dan kurang kami segenap tim lowongan kerja yang berada di riau kami ucapkan terima kasih banyak atas suport dan pasrtisipasi kalian, semoga kita semua bisa mendapatkan keberkahan dan pekerjaan yang layak, amin yarobbalalamin.

 Note: Bila mana ada kata-kata yang salah dalam penulisan di dalam postingan ini. Kami selaku tim LKP (LOWONGAN KERJA PEKANBARU) mohon maaf dan jika anda menemukan kesalahan kata atau alamat serta kata yang kurang berkenan mohon memberitahu kami, agar kami bisa memperbaiki secepatnya.

2 comments for "Lowongan kerja PT. Bias Nusatama September 2020"

  1. Info loker yang bermanfaat. Tetapi sayang sekali tempatnya jauh dan persyaratannya tidak masuk.

    ReplyDelete
  2. Wah, luar biasa. Semoga bisa update lebih banyak artikel seperti ini mas.

    ReplyDelete
close