Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alamat Wisata Taman Refi Pekanbaru, Pilihan untuk Berlibur

Hallo sahabat korankompi.blogspot.com Pekanbaru merupakan ibu kota dan sekaligus kota yang terbesar yang berada di provinsi riau, indonesia. Kota ini bisa dibilang salah satu sentra ekonomi terbesar di pulau sumatra.
Taman wisata refi pekanbaru
Namun siapa sangka di tengah zaman serba canggih ini tumbuh tempat-tempat wisata yang sangat bagus dan dapat dijadikan sebagai wahana pilihan liburan terbaik keluarga.

Seperti yang kita ketahui banyak wisata-wisata menarik yang ada di di prov riau khusus nya pekanbaru sekitar, salah satu nya wisata ulu kasok yang cukup viral di akhir tahun 2019 kemarin, hingga saat ini ulu kasok masih dijadikan sebagai tempat wisata favorit kita semua.'

Tak hanya itu taman bunga impian okura pun bisa jadi tempat pilihan liburan anda dengan membayar sekitar 5 ribu saja perorang anda bisa menikmati berbagai warna warni bunga yang sedang bermekaran.

dibuka jam 07:00-18:00 anda bisa memilih kapan saja dan jam berapa saja anda bisa mengunjungi taman bunga okura ini, fasilitas yang bisa kita dapat seperti: lahar parkir yang luas, hamparan bunga yang begitu indah, toilet yang bersih dan nyaman dan berbagai eduksi yang bisa anda nikmati disana.

Sekitar pertengan bulan 3 kemarin muncul tempat wisata baru yang bertujuan untuk sebagai tempat berlibur warga riau.

Tempat wisata ini bernama taman wisata refi pekanbaru yang merupakan taman wisata untuk beredukasi, rekreasi serta wahana permainan liburan keluarga.

Taman ini terletak di jalan seroja, kelurahan rampai kec, tenayan raya pekanbaru riau. Taman ini buka pada pukul 08.00-18.00.

Biaya masuk untuk taman wisata refi ini hanya 5 ribu perorang, cukup terjangkau bukan? Taman ini sangat saya recomendasikan karna yang letak nya di pertengah perkebunan sawit milik warga sekitar jalan seroja.

Dibalik letak nya yang jauh dari perkotaan membuat wisata ini semakin menjadi primadona sekaligus menjadi pilihan terbaik liburan anda.

Anda dapat menikmati bemacam wahana di antara nya:


1. Taman bunga

Taman bung reffi

Wisata taman refi memiliki hamparan bunga yang luas, sehingga membuat mata anda terpesona ketika melihat nya. Berbagai macam bunga dapat kita lihat dari sepanjang pintu masuk ke wahana ini


2. Goa lancang



wahana selanjutnya adalah goa lancang, di design senyaman dan seindah mingkin goa lancang bisa anda nikmati sebagai pilihan terbaik saat anda liburan. Ukuran goa lancang ini sekitar 2x2 meter yang sangat elegan ketika anda memasuki goa ini.

Goa ini sangat di nantikan dan paling banyak diminati karna belum ada wisata dipekanbaru yang memiliki wahana goa seperti yang ada di taman wisata refi ini.

3. Flaying fox


Wahan selanjutnya adalah flaying fox, bagi anda yang bernyali besar dan suka tantangan wahan ini sangat cocok buat anda.

Dengan panjang sekitar 150 meter yang akan dilintasi kolam ikan dibawah nya semakin membiat flaying fox ini menjadi pilihan wahan liburan anda


4. Perahu bebek


bagi anda yang membawa anak kecil pasti tidak asing dengan wahana ini, tidak kalah dengan wahana lainnya taman refi ini menyediakan kolam yang luas yang bisa dijadikan tempat bermain perahu bebek.

Dengan membayar sekitar 15 ribu anda dapat menikmati luasnya kolam ikan yang bisa anda kelilingi dengan perahu bebek ini, dengan durasi 20 menit saya rasa cukup puas untuk bisa menikmati wahan perahu bebek ini.

5. Kantin


Bagi anda yang berlibur namun pasti memikirkan tempat yang anda kunjungi apakah ada kantin nya, di wisata refi ini memiliki kantin yang berada di samping kolam pemancingan ikan.

Dengan menyediakan berbagai makanan dan minuman anda tidak perlu bingung ketika anda haus dan lapar, anda bisa pergi kekantin yang telah disediakan oleh pengelola.

Sebenarnya masi banyak wahana lain yang ada di taman refi ini, karna belum seutuh nya rampung di selesaikan menjadikan taman ini memiliki sedikit kekurangan.

jadi kesimpulannya tempat ini saya rekomendasikan banget apalagi bagi anda yang bingung ingin pergi berlibur kemana wisata ini cocok banget dijadikn pilihan liburan anda

Dikutip datri explorwisata.com ''HTM atau harga tiket masuk Taman Refi ini murah sekali, cuma Rp 5.000/orang. Namun untuk menikmati setiap wahana permainan dikenai biaya tambahan sesuai ketentuan harganya, berikut informasinya''.


  • Wahana Panahan Rp 2.000/ anak panah
  • Wahana Mewarnai (untuk anak-anak) Rp 10.000/ lembar
  • Wahana Flying Fox Rp 20.000/ orang
  • Wahana Bebek Air Rp 15.000/ jam
  • Wahana Mobil Remot Rp 10.000/ 10 menit
  • Wahana Motor Trail Rp 50.000/ 30 menit
  • Wahana ATV Rp 100.000/ jam
  • Wahana Masuk Goa Lancang Rp 20.000/ orang
  • Wahana Mancing Ikan Patin Rp 25.000 / kg
  • Wahana Mancing Ikan Patin Harian Rp 50.000 /pcg

Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Kita akhiri pembahasan kali ini mengenai salah satu wisata baru di Pekanbaru yang kini sedang hits. Semoga informasi ini bisa berguna buat sobat yang membutuhkan referensi tempat wisata bagus di Pekanbaru.

Cukup sekian dulu riview taman refi ini nantikan update selanjutnya dengan mengikuti kami by email yang ada dibawah ini agar artikel baru kami secara otomatis akan terkirim ke email anda.

Terima kasih atas waktu nya untuk menyempatkan diri singgah di blog webbinar ini, suport kami dengan cara mengunjungi dan membagikan artikel yang kami buat setiap hari media sosial anda Taman Wisata Refi Pekanbaru

3 comments for "Alamat Wisata Taman Refi Pekanbaru, Pilihan untuk Berlibur"

  1. Wuih... Taman yang indah dan menyenangkan. Di pekan baru ya. Sayangnya jauh sekali lokasinya.

    ReplyDelete
  2. Banyak juga arena bermainnya..

    ReplyDelete
  3. Pengen sih ajak anak kesini. Tapi takut corona 🤪

    ReplyDelete
close