Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Rs Safira Airmolek september 2020

Hari/Tanggal Terbit : selasa, 8 september 2020
Sumber imformasi  : kirim E-mail

KoranKompi.blogspot.com Lowongan kerja RS. Safira indragiri hulu September 2020 – Kami RS. Safira inhu salah satu ruma sakit swasta yang bergerak dibidang pelayanan kesehatan masyarakat yang beralamat berkantor Jl. Jendral sudirman air molek No79, kec pasir penyu, kab inhu, riau.
Saat ini kami RS. Safira air molek, inhu. sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai perawat Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat minimal lulusan DIII keperawatan.

Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja RS. Safira air molek inhu. termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke Rs. Safira air moleh, inhu.

Lowongan Kerja perawat Rs. Safira air molek indra giri hulu, riau

Posisi:
1. perawat

Kualifikasi”
- Wanita
- Pendidikan minimal DIII perawat
- IPK minimal 3.0
- Surat Lamaran Wajib di tulis tangan
- Pas foto 3x4 (2 lembar)

Melampirkan berkas lamaran :
- Surat lamaran kerja
- Curriculum vitae/daftar Riwayat Hidup
- Fotocopy ijazah (legalisir)
- FotoCopy Transkip Nilai (legalisir)
- FotoCopy sertifikat pelatihan/seminar yang pernah di ikuti
- FotoCopy STR
- Dan dokumen pendukung lainnya.

Lowongan kerja terkait:
Lowongan kerja CV.sumber terta anugrah september 2020
- Lowongan PT. Bias Nusatama september 2020

Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami Rs. Safira Air Molek silahkan kirim berkas lamaran kerja melalui alamat, no telpom dan email berikut.

No tlp: 0769-442549 / 08531292
97 22
E-mail: rsia_safira@yahoo.co.id

batas waktu pengantaran surat lamaran kerja diterima paling lambat-lambatnya Tanggal 26 september 2020 setelah lowongan kerja ini terbit, jika kami telah menemukan kandidat yang sesuai dengan kereteria yang kami sampaikan diatas dan lowongan kerja pun kami tutup.

Bagi para pencari kerja yang telah melihat smua postingan lowongan kerja di korankompi.blogspot.com kami mengharapkan suport kalian dengan cara share kepada teman-teman yang lain agar kami bisa terus mengupayakan untuk memberikan seputar lowongan kerja terbaru untuk kita semua. baca juga: 5 orang yang ditakuti negara amerika serikat

Lebih dan kurang kami segenap tim lowongan kerja yang berada di riau kami ucapkan terima kasih banyak atas suport dan pasrtisipasi kalian, semoga kita semua bisa mendapatkan keberkahan dan pekerjaan yang layak, amin yarobbalalamin.

 Note: Bila mana ada kata-kata yang salah dalam penulisan di dalam postingan ini. Kami selaku tim LKP (LOWONGAN KERJA PEKANBARU) mohon maaf dan jika anda menemukan kesalahan kata atau alamat serta kata yang kurang berkenan mohon memberitahu kami, agar kami bisa memperbaiki secepatnya.

2 comments for "Lowongan Kerja Rs Safira Airmolek september 2020"

  1. Mas kalo bukan D3 perawatan apa boleh melamar juga ya?

    ReplyDelete
  2. Menurut saya ini merupakan pekerjaan yang sangat membantu sekali, karena dengan adanya perawat kita seakan lebih terbantu.

    ReplyDelete
close