Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Mobil Honda Civic Terbaru 2020

KoranKompi.blogspot.com- Honda Civic merupakan mobil yang diproduksi oleh negara jepang. dilihat dari perkembangan jaman mobil honda ciciv ini terus berkonsisten mengupayakan menghasilkan produk terbaiknya.
New Honda Civic 2020

Dengan tampilan desain yang mewah membuat honda civic ini sering dilirik oleh kebanyakn orang, dengan tampilan stylish serta bertenaga membuat mobil ini jadi pilihan rekomendsi untuk anda yang sedang mencari kendaraan roda 4'

Berikut kami sampaikan beberapa alasan dan spesifik dari mobil honda civic terbaru 2020

pada tahun 2016 silam di amerika serikat, mobil dengan merek honda civic ini merupakan mobil honda dengan angka penjualan tertinggi yang telah berhasil mengalahkan produk honda lainnya CR-V dan Honda Accord.

Dinegara indonesia sendiri Honda Civic hadir dengan seri sedan, Hatcback dan sport. dan semua mobil Honda Civic sudah dilengkapi dengan mesin berjenis Turbo.Anda Juga dapat melihat artikel teknologi dengan judul 7 alat berat dan terbesar didunia.

Sedangkan untuk Harga Honda Civic Tergolongan dengan harga yang menengah ke atas namun dengan desain yang ramah lingkungan serta performa mesin yang tangguh membuat produk honda civic ini menjadi idaman para pecinta mobil honda.

Dikarnakan honda terus menciptakan produk-produk terbarunya sampai pada hari ini, maka anda akan sanagt terpesona serta dimanjakan karena honda Civic Hadir Dengan beberapa pilihanwarna , dan berikut bebrapa daftar pilihan honda civic yang kami recomendasikan untuk anda pecinta otomotif.

Honda Civic 1.5 L Turbo


diindonesia harga Honda Civic 1.5 L Turbo mancapai angka Rp 533.000.000 Juta Rupiah. mobil jenis ini memiliki varian warna yang mempesona mata anda. anda dapat memilih warna sesuai yang anda kehendaki yaitu warna White pearl, Lunar Silver Metalic, Red Rallye, Crystal Black Pearl.

Untuk performa mesin pada mobil Honda Civic 1.5 L Turbo menyuguhkan tenaga 173 Hours Power dengan torsi 220 Nm, jika kita melihat dari sisi transmisi Honda Civic 1.5 L Turbo telah dilengkapi dengan transmisi Variable Speed CVT.

Harga di atas kami sampaikan merupakan harga Honda Civic Dengan Keaadan baru. sedangkan untuk melihat harga bekas honda civic 2020 anda dapat melihatnya disni


Berikut Adalah Alasan Kenapa Anda hasrus memilih Honda Ciciv tahun 2020

1. Perform mesin


perlu sahabat pecinta otomotif pahami juga bahwa mobil yang satu ini menggunakan mesin yang bertipe 4 silinder segaris, VTEC Turbo DOHC, serta Katup + DBW dengan dibekali kapasitas 1.498 CC.

melihat detail di atas bukan untuk diragukan kembali bahwa performa yang dimiliki mobil ini cukup dengan katagori yang memuaskan untuk mebil tipe sedan dengan mesin 1.5 L.

2. Interior


Berbicara soal interior jangan sobat ragukan lagi, dari segi aksesoris sebenarnya sudah bisa kita lihat dan kita tebak bagaimana interior mobil bertipe honda Civic ini, terdapar bebrapa fitur canggah yang telah disiapkan oleh produsen honda ini, salah satunya adalah Advance Capavitiv Touchscren A/V sytem yang terdapat di dalamnya.

Selain fitur canggih yang kami sampaikan di atas ternyata honda civic juga mendukung fitur Meter Cluster Dengan informasi LCD display sytem.

Teknologi tersebut digunakan sebagai perhitungan berupa rata-rata berapa bahan bakar yang dihabiskan, jarak tempuh perjalanan serta sisa bahan bakar yang tersedia

3. Exterior


Exterior mobil honda tipe civic ini memiliki desain sporty, sejak awal produksi sebenarnya mobil ini telah memiliki 3 model jenis, yaitu Hatcback, Sedan dan Sportyn jika kita melihat untuk mobil versi sedan mobil ini memberikan tampilan tajam serta berkesan mewah dengan tampilan lampu depan menyempit.
TEKNOLOGI LAMPU LED SYSTEM

selain itu untuk menambah daya tarik warga otomotif mobil ini memiliki tampilan depan dengan lampu LED Tehnology yang menyatu dengan DRL. tak hanya itu untuk memaksilakan exterior nya mobil ini juga dilapisi KROM sampai keatas lampu depan pada grilnya. ini akan terlihat istimewah untuk anda gunakan.

tidak cukup sampai distu ternyata untuk menambah hasil yang luar biasa kenalpot mobil ini juga dilapisi KROM dan jika kitamelihata pada sisi samping akan terlihat sebagai mobil sedan sport

Nah Bagaimana ulasan tentang mobil Honda Civic terbaru 2020 cukup membuat sahabat otomotif tertarik bukan, anda dapat memilikinya segera, dengan mendatangi shorum honda terdekat. dan jangan lupa nantikan artikel terbaru kami setiap hari hanya di KoranKompi.blogspot.com

3 comments for "Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Mobil Honda Civic Terbaru 2020"

close