Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terbaru 2020

KoranKompi.blogspot.com- xiaomi merupakan brand yang terkenal sejak lama, beberapa prodak xiaomi memang dikenal oleh disemua kalangan indonesia. xiaomi redmi 8 pro merupakan smartphone yang memiliki kapasitas batrai 4500 mAh dan layar 6.5'' yang sudah dilengkapi dengan fitur kamera belakang 64 + 8 + 2 + 2MP.
Xiaomi redmi 8 pro

Sedangkan untuk tampilan resolusi  sebesar 1080 x 2340 pixel, dengan berat yang dimiliki sekitar 199 g, smartphone ini dirilis pada tahun 2019 lalu tepatnya pada bulan September.

Berapa Harga Xiaomi Redmi Note 8 pro kini.?


Harga di pasaran untuk xiaomi redmi note 8 pro dibandrol dengan harga Rp 2.855.000 untuk xiaomi redmi 8 pro dengan ram6/64 GB. sedangkan untuk Xiaomi redmi note 8 prodenan ram 6/128 Gb ddibandrol dengan harga Rp 3.499.000.

Tentang xiaomi note 8 pro


Smartphone xiaomi redmi note 8 pro ini merupakan tipe smartphone yang memiliki keunggulan dengan mempunyai 4 kamera. smartphone ini merupakan versi pro dari xiaomi redmi note 8, sementara untuk smartphone penerus note 8 ini adalah xiaomi note 9 pro.untuk dapat melihat refrensi hape samsung dapat anda lihat disini

Spesifikasi Singkat xiaomi redmi note 8 pro


Xiaomi note 8 pro dirilis pada bulan september 2019dengan spesifikasi singkat antara lain:



  • Memiliki ukuran Layar  :6.53'' ips LCD,1080 x 2340 pixel
  • OS                                 : Android
  • Chipset                          : Mediatek Helio G90T
  • RAM                             : 6 GB
  • Berat                             : 199 g
  • Dimensu                       : 161,3 X 76,4 X 8,8 mm
  • Body Material              ; Kaca
  • Memori internal           : 64/128GB
  • Kamera depan              : 20 MP, F/2.0 (WIDE)
  • Kamera Belakang        : 64 MP, f/1.9 (WIDE)+8MP=2MP=2MP
Batrai                            : Tanam Li-Po 4500 mAh battery
pilihan warna                : Hitam, putih, merah, biru
Fingerprint Scanner      ; Aktif
Radio FM                     : Aktif
Dual SIM                     ; Aktif
Sim Card                     : Nano-Sim

Kekurang Samrtphone xiaomi redmo note 8 pro


Tidak Mempunyai Telephoto


Xiaomo redmi 8 pro telah dibekali dengan 4 kamera, tetapi dengan tidak adanya telephoto justru menjadi mempunyai kekurangan, ada 1 hal lagi yang sangat disayangkan adalah performa kamera makro dan ultrawidenya belum begitu maksimal' sehinggan dapat membuat banyak orang kecewa dengan kekurangan ini.

jika di atas kita membahas kekurangan, kini kita membahas lengkap tentang kelebihan tipe smart phoen xiaomi redmi 8 pro ini.


1. Layar


smartphone xiaomi note 8 pro ini memiliki layar yang berkualitas tinggi dengan full-HD+ Berukuran 6,53'' dan dipertajam dengan 16 juta warna.tidaklah heran jika eye popping image quality kini telah menjadi keunggulan utama smartphone ini. dengan ukuran 6,53 ini sangat baik dan nyaman jika dipergunakn untuk bermain game ataupun menonton video.

2. Super Quality


keunggulan smartphone ini telah memiliki desain dan build quality yang sangat handal untuk jenis hape setara dengan kelasnya, pada bagian hape xiaomi ini terbuat dari bahan pelastik, namun pada lapisan dinding depan serta belakang dilapisi dan terlindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

3. Kamera Handal


Tipe smartphone inni memiliki 4 kamera dan resolusi kamera utamanya adalah 64 MP ini sangat membuat hasil dan qualitas fotonya menjadi tajam dan mendetail.

kamera utama 64 MP ini juga telah dilengkapi dengan 2x zoom dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan harga redmi note 8 pro di harga 2jutaa.

4. Kapasitas Batrai


Xiaomi tidaklah main-main dalam memproduksi tipe smartphone contohnya pada smartphone xiaomi note 8 pro yang di gadang-gadangkan memiliki kapasitas batrai yang besar yaitu 4500 mAh, selain itu juga xiaomi redmi 8 pro ini memiliki kecepat cas yang tinggi ( fast charging)

Nah itulah harga dan spesifikasi singkat untuk tipe hape xiaomi redmi note 8 pro. semoga bisa menambah daftar refrensi anda untuk memilih tipe dan jenis handphone yang akan anda inginkan.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 Pro Terbaru 2020"

close