Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keren 5 Teknologi Canggih Ini Dapat memudahkan Pekerjaan Manusia Dengan Cepat

Hallo sahabat tekno kembali lagi dengan saya di blog seputar teknologi informasi, disini banyak teknologi tercanggih serta terbaru yang mungkin anda belum mengetahuinya, dengan informasi ini diharapkan kepada anda lebih bisa menambah pengetahuan serta wawasan tentang teknologi.

Berbicara teknologi kami sebelumnya telah membahas tentang teknologi bertenaga mesin, anda bisa melihat postingan sebelumnya dengan judul 5 teknologi tercanggih didunia , sebelum kita mebhasa teknologi apa saja ada baiknya anda share serta komentar dibawah jika informasi ini bermanfaat.

Dalam banyak malakukan hal pekerjaan manusia sering kali menggunkan teknologi sebagi alat yang dapat membantu serta meringankan pekerjaan manusia, selain efektif dan efesien menggunkan mesin atau teknologi akan menunjang pekerjaan lebih cepat selesai.

Semakin banyaknya berkembang teknologi kini telah tercipta mesin-mesin yang sangat luar biasa, dan berikut ini kami rangkum dan kami sajikan 5 teknologi cerdas yang keberadaannya sangat membantu pekerjaan manusia.

1. Cow Brush

Cow Brush

Seperti halnya hewan lainnya yaitu adalah sapi, ternyata hewan sapi ini perlu menyisir kulitnya atau bulunya untuk memperbaiki sirkulasi darahnya. Tetapi untuk melakukan hal ini dengan manual alis disisir dengan tangan itu hal yang tidak mudah dan perlu waktu yang lama terutama yang mempunya peternakan yang ukurannya lebih besar.

Dalam situasi ini kalian dapat menggunakan sikat kusus yang dapat digunakan untuk binatang kesayangan kalian termasuk juga sapi, Crow Brush beroprasi dengan kecepatan 60 putaran perdetik dan itu benar-benar aman bagi hewan piaraan kalian yaitu sapi. anda juga dapat melihat teknologi canggih lainnya dengan judul 6 teknologi robot tercanggih didunia.

Jika resistensi sikat melebihi normal misalnya bila ada seekor sapi yang masuk kedalam sikat maka secara otomatis Crow Brush akan berhenti dan akan kembali berputar dengan arah yang berlawanan, jadidapat dipastikan bahwa alat ini benar-benar aman untuk hewan anda.

2.  Futteranschiebber

Futteranschiebber

Robot yang berteknologi tingi ini ternyata sangat berguna banget untuk meringankan pekerjaan manusia, untuk membantu pekerjaan peternakan dalam kandang sapi.

Untuk menjalankan teknologi ini pengguna bisa memilih salah satu program atau menetapkan jalur pembersih pada perangkan tablet, kemudian pembersih akan mulai bekerja, teknologi ini dugunakan untuk mengumpulkan makanan kedekat sapi agar sapi yang sedang lapar lebih mudah menjangkau makanannya karna sudah didekatkan oleh alat ini.

Fitur canggih lainnnya yang membuat alat ini harus anda miliki aadalah kemampuannya yang mengenali rintangan, karna setelah mengenali seseorang dihadapanya penghisap ini akan berhenti secara otomatis.

Anda juga dapat mengontrol perangkan ini menggunakan tablet maupun smartphone dari jauh menggunakna aplikasi yang sudah dirancang khusus untuk teknologi ini, jadi dapat dipastikan teknologi ini sangatlah aman dan mudah untuk digunakan

3. Hourse Training Machine

 Hourse Training Machine

Jika kita lihat alat ini lebih cendrung sebagai kendaraan dari pada ke alat peternakan ya guys, karna bentuknya yang unikmembuat alat ini layak untuk mendapatkan perhatian secara lebih.

Perangkat besar ini dirancang Oleh Insinyur asal turki dan mesin ini berjalan pada rell yang digunakan di inggris guna untuk melatih kuda muda untuk mengajari mereka berprilaku balap dasar tanpa harus menggunakan pengemudi di atasnya.

Perlu diketahui bahwa teknologi ini dapat sekaligus menampung 10 kuda untuk digunakan secara bersamaan, kelebihan alat ini adalah alat ini dengan lembut mengarahkan hewan untuk memungkinkan mengajari hewan tersebut untuk lari sepanjang 1 mill. Baca juga: harga dan spesifiksi oppo A12 terbaru 2020

Alat ini juga masing-masing sudah dilengkapi sensor detak jantung modern guna untuk memonitir fisik dan pisikologis kuda selama latihan.

4. Maxistar

Maxistar

Maxistar adalah alat untuk penggilingan dan pencampuran guna untuk mengisi kantong dengan produk yang berbeda, sistem alat ini terdiri dari scrup Konveyor sekala mixer dan mesin jahit untuk menjahit tas karung tersebut.

Alat ini dapat mengukur bahan limbah menggunakan indikator digital yang dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan, setelah semuanya selesai tercampur alat ini akan memasukan bahannya ke hopper Crowser menggunakan Scrup matering dan kemudian siap dikirimkan ke hopper lain.

Dalam waktu satu tahunternyata teknologi ini mampu menghasikan 748 hingga 18.000 kg limbah makanan hewan.

5. Chicken Cat

Chicken Cat

Apa yang sedang anda pikirkan melihat gambar ini? Ini adalah alat pemanen ayam yang berteknologi canggih dibuat oleh perusahaan asal denmark. Perlu dicatat walaupun terlihat agak sadis tetapi ini adalah metode yang sangat menusiawi.

Sebab mempertimbangkan banyak jumlah ayam yang mencapain ribuan yang harus ditangkap dalam waktu yang sangat cepat. Jadi, tidak mungkin jika ayamsebanyak itu kita potong secara manusal satupersatu.

Hebatnya lagi alat ini mampu menangkap ayam sebanyak 9000 ekor adalam waktu kurun 1 jam saja, alat ini juga dilengkapi dengan 3 krum berputar yeng digerakan oleh hidrolik berputar yang dilengkapi dengan bantalan karet khusus hingga aman untuk hewan kalian.

Selain itu juga alat ini digunakan menggunakan ban yang berjalan sepanjang 80 kaki yang berguna untuk memasukan ayam ke Rak guna untuk di edarkan atau didistribusikan kepemesan.

Nah itulah tadi sedikit penjelasan 5 teknologi canggih yang dapat digukan untuk dipertenakan kalian, semoga informasi ini dapat bermanfaat jangan lupa untuk share dan koment dibwah jika ada yang ingin dipertanyakan atau di bahas. Sampai jumpa di artikel berikutnya seputar teknologi informasi yang akan kami sajikan untuk para sahabt semua

5 comments for "Keren 5 Teknologi Canggih Ini Dapat memudahkan Pekerjaan Manusia Dengan Cepat"

close