Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Pt Mustika Agung Group Oktober 2020

KoranKompi.blogspot.com-Selamat datang di website seputar dunia berita informasi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi Lowongan kerja terbaru dan terupdate oktober 2020.
Lowongan Kerja Pt Mustika Agung Group pekanbaru Oktober 2020.  Pt Mustika Agung Group pekanbaru merupakan sebuah Perusahaan yang sedang berkembang pesat yang kini bergerak dibidang Industri kelapa sawit Pt Mustika Agung Group pekanbaru yang kini beralamat di Jalan Bangau Pekanbaru-Riau.

Saat ini kami Pt Mustika Agung Group pekanbaru  sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja untuk bisa dapat bekerja bersama dengan kami dengan posisi yang kami butuhkan sebagai Staff Accounting Dengan jenjang pendidikan minimal lulusa D3 Akuntasi, sebagai syarat untuk melamar Di Pt Mustika Agung Group pekanbaru.

Dibawah ini kami sampaikan Beberapa informasi terkait lowongan kerja di Pt Mustika Agung Group pekanbaru. serta termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus anda siapkan dan serahkan dalam mengajukan surat lamaran kerja ke  Pt Mustika Agung Group pekanbaru.

Lowongan Kerja Pt Mustika Agung Group pekanbaru Sebagai Staff Accounting oktober 2020.

 Posisi yang dibutuhkan: Staff Accounting

Adapun syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut:

- Pria/Wanita
- usia maks 27 tahun
- pendidikan minimal D3 Akuntansi
- Berpengalaman dibidang yang sama min 1 tahun
- siap bekerja dibawah tekanan
- pekerja keras, tangguh serta rajin
- Good Looking
- Berdomisi tetap di pekanbaru
- Bersedia dinas diluar kota

Melampirkan Berkas Lamaran Kerja sebagai Berikut :

- Surat Lamaran Kerja (SLK)

- Curriculum Vitae ( Daftar Riwayat Hidup)
- Fotocopt Ijazah 
- Fotocopy Transkip Nilai
- Fotocopy KTP
- Pas Foto Terbaru dan Berwarna
- serta dokument pendukung lainnya yang dimiliki

Baca Juga:

Dengan syarat yang sudah kami sampaikan di atas, bagi para pencari kerja dan kandidat yang sesuai dengan syarat maupun kemampuannya dan telah memenuhi semua kereteria kami yang dituliskan di atas, Maka kami persilahkan untuk mengajukan dan menyerahkan surat lamaran kerja nya kepada Pt Mustika Agung Group pekanbaru.

Silahkan kirim berkas lamaran kerja anda langsung ke alamat yang tertera dibawah ini:

Pt Mustika Agung Group

1. Alamat Kantor  : Jalan Bangau, No.15
                              : Suka Jadi
                              : Pekanbaru-Riau 
2. E-mail/no tlp     : -

Catatan Penting:
  • Lamaran Ditutup sampai tanggal 10 oktober 2020
  • Bagi para pelamar yang tidak memenuhi kereteria di aats tidak akan diproses
  •  Pt Mustika Agung Group tidak pernah meminta kepada kandidat untuk membayar sejumlah uang ke rek manapun
  • Proses recruitment di  Pt Mustika Agung Group geratis (tanpa membayar)

Informaasi yang kami sampaikan di atas merupakan olehan atau hasil dari refrensi website terbesar di pekanbaru, serta mendapat informasi dari koran, media informasi, mading kantor pos, serta pesan yang dikirim oleh perusahaan klien kami yang sedang membutuhkan tenaga kerja.

Jika anda merasa terbantu dengan adanya informasi yang bisa memudahkan anda dalam mencari pekerjaan di website kami, kami harap partisipasinya dengan memberikan dukungan serta suport dalam menunjang kemajuan dan perkembangan website KoranKompi.blogspot.com agar kami dapat terus memberikan informasi yang anda butuhkan setiap harinya.

Dan kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah anda berikan dan semoga website ini dapat berkembang sesuai dengan apa yang kita harapkan. jika anda mempunya masalah dalam kuota internet anda dapat bergabung dalam group kami.

Bergabunglah bersama group  Whatsap kami agar lebih mudah mendapatkan informasi lowongan kerja setiap harinya silahkan bergabung disini. 

Penting: cara agar anda lebih mudah menemukan loker yang sesuai yang anda butuhkan di KoranKompi pekanbaru atau bisa klik Disini

3 comments for "Lowongan Kerja Pt Mustika Agung Group Oktober 2020"

  1. terimakasih untuk informasi Lowongan Kerja Pt Mustika Agungnya sangat membantu saya dalam mencari pekerjaan :). semangat untuk blognya

    ReplyDelete
  2. semangat dan terus berkarya...

    ReplyDelete
  3. semoga web selalu memberikan dampak positif untuk semua..

    ReplyDelete
close