Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diam-diam Dory Harsa Rela Pindah Agama Demi Menikah Dengan Nella Kharisma

KoranKompi.blogspot.com- kabar bahagia kini tampil dari nella kharisma. pasalnya nella kharisma kini tengan merasakan kebahagia bersama dory harsa.

akhirnya setelah banyak publik bersepekualasi, kini dory harsa dan nella kharisma mengumumkan kabar yang mengejutkan, mereka telah resmi menikah pada tanggal 15 agustus bulan lalu.

belakangan ini, pasangan nella kharisma dan dory harsa telah menjadi perbincangan banyak publik khususnya kisah cinta yang mereka alami.

Penyanyi nella kharisma dan dory harsa mengawali cinta mereka pada saat mereka menyanyikan lagu berdua bersama, lagu banyu moto.

siapa sangka akibat duetnya itu, ternyata lahir benih cinta yang muncul antara keduanya, hingga menuju jenjang pernikahan.

sebelumnya, publik telah duluan dibuat geger oleh beredarnya foto undangan pada acara pemberkatan di GKJW purwosari, kediri pada tanggal 15 agustus lalu.

Sontak perdebatan mengenai perbedaan agamapun muncul mencuat, lantaran dory harsa memang diketahui berbeda agama dengan nella kharisma.

Setelah viralnya foto undangan pemberkatan, nella kharisma dan dory harsa malah menutup rapat tentang apa pun yang mereka debatkan.

Akhirnya semua terjawab saat keduanya hadir sebagai brand Ambassador di show shopee 9.9 shopping day, pada tanggal 09-09-2020)

Nella kharisma dan dory harsa

''iya benar kami telah menikah,'' ucap pasangan pengantin baru ini.

foto serta video pernikhan nella kharisma dan dory harsa pun beredar di media sosial dan di jejagat maya, dalam foto dan video tersebut terlihat jelas kebahagaiaan pengantin baru tersebut.

dilihat dari almbum foto nella kharisma dan dory harsa tampak mereka menjalin 2 kali prosesi pernikahan.Baca Juga: stan lee, pestan ncipta spiderman dan ironman tutup usia

pasalnya, terlihat jelas kedua pengantin baru ini berdiri tegap seperti tengah mengucapkan janji sehidup semati di depan pendeta, 15 agustus 2020.

sementara itu, dalam foto lainny  terlihat nella karisma dan dory harsa duduk berdua bersandingan dihadapan sebuah meja yang diduga digunakan untuk akad nikah.

Gaun pernikahan Nella Kharisma pun terlihat berbeda di dua prosesi itu seolah meyakinkan bahwa keduanya memang menjalani pernikahan beda agama.

Pasalnya, kakak sekaligus manajer Nella Kharisma, Chandra Eka Pratama dan sang kaka ipar Ayu Brylian juga diketahui menikah dengan tetap memegang keyakinan masing-masing.

Walaupun begitu, berbagai spekulasi tetap muncul dan membanjiri kolom komentar.

"Mas Dory rela pindah agama, demi mbak Nella, duh kok sad liatnya," tulis @mufida.fd_.

"Jadi Dory pindah Nasrani gitu?" tulis @shint.a10.

"Kepo bgt aku, brrti bener pemberkatan di gereja tersebut," tulis @dwiagus_96.

"Berarti dorinya pindah agama dong...sayang banget," tulis @tutisonjaya

Sumber: https://m.caping.co.id/news/detailvi/7699325?utm_content=1023295244&utm_campaign=8d6a1cfb-571d-457a-9093-32c3daa86b8d

Post a Comment for "Diam-diam Dory Harsa Rela Pindah Agama Demi Menikah Dengan Nella Kharisma"

close