Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Pt. Duta Palma Nusantara (Darmex Plantation) september 2020

Hari/Tanggal Terbit : Rabu 9 September 2020
Metode imformasi   :Ketik Ulang
KoranKompi.Blogspot.com-Lowongan Kerja Pt. Duta Palma Nusantara (Darmex Plantation) Darmex Plantation merupakan perusahaan yang di dirikan sejak tahun 1987 silam di Jakarta dan kini telah menjadi salah satu perusahaan terbesar dalam budidaya kelapa sawit, produksi, ekspor di Indonesia. Kami memiliki peran penting dalam menjadikan indonesia sebagai negara produsen terbesar minyak kelapa sawit di dunia.
Saat ini perkebunan kami PT. Dutapalma Nusantara berada di Riau, Jambi dan Kalimantan barat. PT. Dutapalma Nusantara (Darmex Plantation) Pekanbaru yang beralamat di Jalan OK M Jamil No. 1 Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28284.

Saat ini ini kami PT. Dutapalma Nusantara (Darmex Plantation) Pekanbaru sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja untuk bisa bekerja di bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Trainee Kepala Tata Usaha. Dengan jenjang pendidikan minimal lulusan D3 sebagai syarat melamar.
 
 Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di PT. Dutapalma Nusantara (Darmex Plantation) Pekanbaru, termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan serta disiapkan dalam mengajukan lamaran kerja ke PT. Dutapalma Nusantara (Darmex Plantation) Pekanbaru.

Lowongan Trainee Kepala Tata Usaha PT. Dutapalma Nusantara (Darmex Plantation) Pekanbaru

Posisi: Trainee Kepala Tata Usaha

- Laki-laki
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal D3 Ekonomi Akuntansi
- Fresh graduate
- Bersedia mengikuti program training
- Bersedia ditempatkan di area kerja Kebun/PKS/Downstream di Riau dan Kalbar
- Sehat jasmani dan rohani
- Belum menikah

Melampirkan Berkas lamaran diantaranya :
- Surat lamaran Kerja
- Curriculum vitae / daftar riwayat hidup
- Fotocopy Ijazah
- Fotocopy Transkrip Nilai
- Fotocopy KTP
- Fotocopy KK
- Fotocopy SKCK
- Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Instansi Kesehatan (Rumah Sakit Puskesmas atau Klinik)
- Pas Photo Berwarna Terbaru  Ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
- Sertifikat pendukung
- Dan dokumen pendukung lainnya


Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami PT. Dutapalma Nusantara (Darmex Plantation) Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung ke alamat melalui Pos Express berikut

PT. Dutapalma Nusantara (Darmex Plantation) Pekanbaru
Jalan OK M Jamil No. 1
Kelurahan Simpang Tiga
Kecamatan Bukit Raya
Pekanbaru
Riau
28284

Atau anda bisa mengirim surat lamaran kerja pada email dibawah ini:

recruitment@pku.darmexagro.com

Dengan format subjek email:

Nama#Usia#Nama Universitas#Jurusan#IPK#Kota Domisili#KTU

Hari/Tanggal Terbit : Rabu 9 September 2020
Sumber Informasi   : Dari Member Group
Metode Informasi    : Postingan Di Group
Catatan
Hanya yang memenuhi persyaratan yang akan kami proses.

Hari/Tanggal Terbit : Rabu 9 September 2020
Sumber Informasi   : Dari smithjankerman pekanbaru

batas waktu pengantaran surat lamaran kerja diterima paling lambat-lambatnya 1 minggu setelah lowongan kerja ini terbit, jika kami telah menemukan kandidat yang sesuai dengan kereteria yang kami sampaikan diatas dan lowongan kerja pun kami tutup.

Bagi para pencari kerja yang telah melihat semua postingan lowongan kerja di korankompi.blogspot.com kami mengharapkan suport kalian dengan cara share kepada teman-teman yang lain agar kami bisa terus mengupayakan untuk memberikan seputar lowongan kerja terbaru untuk kita semua.

Lebih dan kurang kami segenap tim lowongan kerja yang berada di riau kami ucapkan terima kasih banyak atas suport dan pasrtisipasi kalian, semoga kita semua bisa mendapatkan keberkahan dan pekerjaan yang layak, amin yarobbalalamin.

 Note: Bila mana ada kata-kata yang salah dalam penulisan di dalam postingan ini. Kami selaku tim LKP (LOWONGAN KERJA PEKANBARU) mohon maaf dan jika anda menemukan kesalahan kata atau alamat serta kata yang kurang berkenan mohon memberitahu kami, agar kami bisa memperbaiki secepatnya.
Untuk menindak lanjuti terkait informasi lowongan kerja riau, kami tim LKP (Lowongan Kerja pekanbaru) akan membuat sebuah group wa dimana group yang sebelumnya sudah kami buat di beberapa akun media sosial lainnya seperti linked, fb dan line. kini kami mengupayakan anda semua agar bisa semakin mudah mengakses informasi lowongan kerja dengan membuat group wa..

jika kalian berminat ingin bergabung, silahkan koment dibawah postingan artikel kami, dan kamipun akan langsung mengupdate link menuju group wa yang telah kami buat. terima kasih .

Post a Comment for "Lowongan Kerja Pt. Duta Palma Nusantara (Darmex Plantation) september 2020"

close