Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat meminum segelas air hangat setiap hari

Bagi sebagian orang memiliki tubuh sehat dan ideal adalah impian hal yang paling di inginkan. Sebab, dengan tubuh sehat dan ideal kita bisa merasakan bahwa nikmat tiada tara adalah nikmat sehat.
Namun sayang nya ada di antara kita yang sampai saat ini tidak bisa menikmati nikmatnya sehat. Ada saudara kita tang terbujur di kamar rumah sakit, bahkan ada setiap harinya saudara kita telah pulang terlebih dahulu.

Tiap kali mengolah makanan dan minuman yang suhunya berbeda dari temperatur badan kita( yang wajarnya 37 derajat celcius) hingga tubuh otomatis hendak bekerja lebih keras. Air hangat dapat menolong melancarkan kinerja badan serta terasa menyegarkan. Terutama dengan penderita permasalahan pencernaan.

Di Jepang telah turun temurun rutina minum air hangat begitu sehabis bangun tidur. Teruji asosiasi kedokteran Jepang mengenakan pengobatan air hangat buat menanggulangi bermacam penyakit kronis. Dapat mengatasi penyakit sakit kepala, kendala jantung, tubuh pegal linu, epilepsi, arthritis, kegemukan/ obesitas, bronkitis, TBC, meningitis, asma, peradangan saluran berkemih, sakit ginjal, diare, konstipasi( BAB), diabet, penyakit mata, kanker, kendala haid, serta THT.

Tata cara Pengobatan PENGOBATAN

Begitu Anda bangun tidur, minumlah 4 gelas air hangat setiap hari. Ketika anda belum melakukan aktivitas apapun segera lah minum air hangat terlebih dahulu. Kemudian gsok gigi serta bilas mulut, tetapi jangan makan- minum sampai 45 menit setelah itu.

15 menit sehabis makan- minum( makan pagi) seperlunya, jangan makan- minum apapun sepanjang 2 jam selanjutnya.

Perhatikan catatan di dasar ini yang menampilkan jumlah hari dalam penindakan pengobatan air hangat ini, yang teruji menekan akibat penyakit secara signifikan:

  • Konstipasi( sulit BAB): 10 hari.
  • Lambung/ pencernaan: 10 hari.
  • Darah tinggi: 30 hari.
  • Diabetes( gula darah): 30hari.
  • Tuberculosis: 90 hari.
  • Kanker: 180 hari( 6 bulan).

Pantas dikenal kalau serangan jantung tidak senantiasa dialami lewat tangan kiri, was- was sakit di wilayah rahang. Seringnya berkeringat pula ialah tanda- tanda kendala jantung dari pengidap penyakit jantung yang melanda dikala tidur serta tidak dapat bangun. Harap berjaga- jaga bila seketika terdapat rasa perih di bagian rahang.

Terus menjadi banyak kita ketahui, terus menjadi besar mungkin menjauhi penyakit, insyaallah. Seseorang kardiologi berkata tiap orang yang membaca pesan ini kemudian membagikannya/ memberitahu orang lain yang mereka tahu( keluarga/ sahabat) hingga insyaallah paling tidak kita hendak bisa paling tidak menyelamatkan 1 nyawa.

Jangan abaikan pesan ini, share kepada orang- orang yang kamu tahu. Dapat jadi kamu dijadikan perantara oleh Yang Maha Kuasa hendak kesembuhan mereka ataupun menghindari dari bermacam penyakit kronis. Satu klik share dapat begitu bemanfaat positif bagi saudara-saudra kita yang lainnya.

4 comments for "Manfaat meminum segelas air hangat setiap hari"

  1. Luar biasa segelas air putih hangat dapat memberikan efek yang sangat bermakna bagi tubuh juga ya!

    ReplyDelete
  2. Saya punya riwayat kalo bangun tidur ga minum 3 gelas pasti pinggang saya sakit. Itu kenapa ya?

    ReplyDelete
  3. Kegiatan ini yang saya lakukan setiap pagi. Memang benar bermanfaat sekali bagi tubuh.

    ReplyDelete
  4. saya biasa minum air hangat sih.. tapi baru tahu kalo air hangat banyak khasiatnya.
    sangat bermanfaat gan..

    ReplyDelete
close