Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Riau PT Jiko Agung (Miwon Group) Oktober 2020

 KoranKompi.blogspot.com- Selamat datang di website seputar dunia berita informasi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi Lowongan kerja terbaru dan terupdate oktober 2020.
Lowongan kerja pekanbaru miwon group oktober 2020

Lowongan Kerja  PT Jiko Agung (Miwon Group) pekanbaru Oktober 2020.  PT Jiko Agung pekanbaru merupakan sebuah perusahaan yang sedang berkembang pesat yang kini bergerak dibidang Usaha Consumer Goods.  PT Jiko Agung (Miwon Group) pekanbaruyang kini beralamat di Jalan Arengka Pekanbaru-Riau.

Saat ini kami PT Jiko Agung (Miwon Group) pekanbaru  sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja untuk bisa dapat bekerja bersama dengan kami dengan posisi yang kami butuhkan sebagai Area Coordinator & Area Manager Dengan jenjang pendidikan minimal lulusan D3/S1 Sederajat, sebagai syarat untuk melamar Di  PT Jiko Agung (Miwon Group) pekanbaru.

Dibawah ini kami sampaikan Beberapa informasi terkait lowongan kerja di PT Jiko Agung (Miwon Group)pekanbaru. serta termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus anda siapkan dan serahkan dalam mengajukan surat lamaran kerja ke  PT Jiko Agung (Miwon Group)pekanbaru.

Lowongan Kerja PT Jiko Agung (Miwon Group) Sebagaai Area Coordinator & Area Manager Oktober 2020.

 Posisi yang dibutuhkan: 
1. Area Coordinator
2. Area Manager

Adapun syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut:

- Pria (1,2)
- Pendidikan minimal D3/S1 Sederajat  (1,2)
- Tinggi Badan 165 CM (1,2)
- Memiliki sim C/A (1) dan sim A (2)
- Mampu mengoprasikan  komputer terutama Office (Menguasai pivot Table, Vlookup dan Program SAP Menjadi nilai lebih)
- Siap Bekerja dengan Target (1,2)
- Berpengalaman dibidang sales dan penjualan (1) serta pernah Menjabat di posisi yang sama min 2 tahun (2)
- Bersedia ditempatkan di kepulauan Riau (1,2)

Melampirkan Berkas Di antaranya:

- Surat Lamaran Kerja (SLK)
- Curriculum Vitae ( Daftar Riwayat Hidup)
- Fotocopt Ijazah 
- Fotocopy Transkip Nilai
- Fotocopy KTP
- Hasil test Dari Swab/Rapid test Terbaru
- Pas Foto Terbaru dan Berwarna
- serta dokument pendukung lainnya yang dimiliki

Baca Juga:

Dengan syarat yang sudah kami sampaikan di atas, bagi para pencari kerja dan kandidat yang sesuai dengan syarat maupun kemampuannya dan telah memenuhi semua kereteria kami yang dituliskan di atas, Maka kami persilahkan untuk mengajukan dan menyerahkan surat lamaran kerja nya kepada PT Jiko Agung (Miwon Group).

Silahkan kirim berkas lamaran kerja anda langsung ke alamat yang tertera dibawah ini:

PT Jiko Agung (Miwon Group)
Jalan Arengka II
Nomer 7, Blog H
Pergudangan Avian
pekanbaru-Riau 

Catatan Penting:
  • Surat lamaran paling lambat diterima tanggal 19 oktober 2020
  • Bagi para pelamar yang tidak memenuhi kereteria di atas tidak akan diproses

Informaasi yang kami sampaikan di atas merupakan olehan atau hasil dari refrensi website terbesar di pekanbaru, serta mendapat informasi dari koran, media informasi, mading kantor pos, serta pesan yang dikirim langsung oleh perusahaan klien baik kami yang sedang membutuhkan tenaga kerja pada saat ini.

Jika website kami ini bisa bermanfaat untuk anda serta dapat membantu anda  dalam memudahkan Andamencari informasil lowongan kerja. kami harapkan dukungan serta pasrtisipasinya dengan memberikan suport dalam menunjang kemajuan dan perkembangan pada website KoranKompi ini. dengan dukungan yang anda berikan kami yakin dan akan terus semangan memberikan informasi lowongan kerja yang anda butuhkan setiap harinya.

Dan kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya serta dukungan yang telah anda berikan dan semoga website ini dapat berkembang sesuai dengan apa yang kita harapkan. jika anda mempunya masalah dalam Perekonomian anda, anda dapat bergabung bersama kami untuk mendapatkan bantuan yang kami berikan setiap bulannya

Bergabunglah bersama group Whatsap kami agar lebih mudah mendapatkan informasi lowongan kerja setiap harinya silahkan bergabung disini.

Anda juga dapat bergabung di group facebook bersma rekan-rekan yang lain, group yang bertujuan untuk memberikan informasi seputar lowongan kerja terbaru serta terupdate, silahkan bergabung dengan mengkolik tombol gabung dibawah ini.

Penting: cara agar anda lebih mudah menemukan loker yang sesuai yang anda butuhkan di KoranKompi pekanbaru atau bisa klik disini

Post a Comment for "Lowongan Kerja Riau PT Jiko Agung (Miwon Group) Oktober 2020"

close