Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Riau PT Calispo Jaya Abadi Oktober 2020

KoranKompi.blogspot.com- Selamat datang di website seputar dunia berita informasi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi Lowongan kerja terbaru dan terupdate oktober 2020.

Lowngan kerja pekanbaru pt calispo jaya abadi
Lowongan Kerja PT Calispo Jaya Abadi pekanbaru Oktober 2020. PT Calispo Jaya Abadi pekanbaru merupakan sebuah perusahaan yang sedang berkembang pesat yang kini bergerak dibidang Usaha Suku Cadang Kendaraan Roda Dua.PT Calispo Jaya Abadi  pekanbaruyang kini beralamat di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru-Riau.

Saat ini kami PT Calispo Jaya Abadi  pekanbaru  sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja untuk bisa dapat bekerja bersama dengan kami dengan posisi yang kami butuhkan sebagai staff Adminitrasi Dengan jenjang pendidikan minimal lulusan SMA/SMK/ Sederajat, sebagai syarat untuk melamar Di PT Calispo Jaya Abadi  pekanbaru.

Dibawah ini kami sampaikan Beberapa informasi terkait lowongan kerja di PT Calispo Jaya Abadi pekanbaru. serta termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus anda siapkan dan serahkan dalam mengajukan surat lamaran kerja ke PT Calispo Jaya Abadi pekanbaru.

Lowongan Kerja PT Calispo Jaya Abadi Sebagai Staff Admin Oktober 2020.

 Posisi yang dibutuhkan: Staff Adminitrasi

Adapun syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut:

- Pria / Wanita
- Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
- Mampu mengoprasikan  komputer terutama Office
- MampuBekerja dibawah tekanan
- Amanah, rajin, jujur serta bertanggung jawab

Melampirkan Berkas Di antaranya:

- Surat Lamaran Kerja (SLK)
- Curriculum Vitae ( Daftar Riwayat Hidup)
- Fotocopt Ijazah 
- Fotocopy Transkip Nilai
- Fotocopy KTP
- Hasil test Dari Swab/Rapid test Terbaru
- Pas Foto Terbaru dan Berwarna
- serta dokument pendukung lainnya yang dimiliki

Baca Juga:

Dengan syarat yang sudah kami sampaikan di atas, bagi para pencari kerja dan kandidat yang sesuai dengan syarat maupun kemampuannya dan telah memenuhi semua kereteria kami yang dituliskan di atas, Maka kami persilahkan untuk mengajukan dan menyerahkan surat lamaran kerja nya kepada PT Calispo Jaya Abadi

Silahkan kirim berkas lamaran kerja anda langsung ke alamat yang tertera dibawah ini:

PT Calispo Jaya Abadi:
Jalan Soekarno Hatta
Nomer 25 H
Payung Sekaki 

Catatan Penting:
  • Surat lamaran paling lambat 1 minggu setelah iklan ini terbit
  • Bagi para pelamar yang tidak memenuhi kereteria di atas tidak akan diproses

Informaasi yang kami sampaikan di atas merupakan olehan atau hasil dari refrensi website terbesar di pekanbaru, serta mendapat informasi dari koran, media informasi, mading kantor pos, serta pesan yang dikirim langsung oleh perusahaan klien baik kami yang sedang membutuhkan tenaga kerja pada saat ini.

Jika website kami ini bisa bermanfaat untuk anda serta dapat membantu anda  dalam memudahkan Andamencari informasil lowongan kerja. kami harapkan dukungan serta pasrtisipasinya dengan memberikan suport dalam menunjang kemajuan dan perkembangan pada website KoranKompi ini. dengan dukungan yang anda berikan kami yakin dan akan terus semangan memberikan informasi lowongan kerja yang anda butuhkan setiap harinya.

Dan kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya serta dukungan yang telah anda berikan dan semoga website ini dapat berkembang sesuai dengan apa yang kita harapkan. jika anda mempunya masalah dalam Perekonomian anda, anda dapat bergabung bersama kami untuk mendapatkan bantuan yang kami berikan setiap bulannya

Bergabunglah bersama group Whatsap kami agar lebih mudah mendapatkan informasi lowongan kerja setiap harinya silahkan bergabung disini.

Anda juga dapat bergabung di group facebook bersma rekan-rekan yang lain, group yang bertujuan untuk memberikan informasi seputar lowongan kerja terbaru serta terupdate, silahkan bergabung dengan mengkolik tombol gabung dibawah ini.

Penting: cara agar anda lebih mudah menemukan loker yang sesuai yang anda butuhkan di KoranKompi pekanbaru atau bisa klik disini

2 comments for "Lowongan Kerja Riau PT Calispo Jaya Abadi Oktober 2020"

close