Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Chevron Pacific Indonesia oktober 2020

 KoranKompi.blogspot.com-Selamat datang di website seputar dunia berita informasi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi Lowongan kerja terbaru dan terupdate oktober 2020.
 
PT Chevron Pacific Indonesia

    Lowongan Kerja  PT Chevron Pacific Indonesia Oktober 2020. PT Chevron Pacific Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang berkembang sangat pesat yang kini bergerak dibidang Pengolahan Minyak Mentah Terbesar di indonesia

    Saat ini kami  PT Chevron Pacific Indonesia  sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja untuk bisa dapat bekerja bersama dengan kami dengan posisi yang kami butuhkan sebagai Drilling & Work over well service representatif Dengan jenjang pendidikan minimal lulusan S1 Sederajat, sebagai syarat untuk melamar PT Chevron Pacific Indonesia.

    Dibawah ini kami sampaikan Beberapa informasi terkait lowongan kerja di PT Chevron Pacific Indonesia. serta termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus anda siapkan dan serahkan dalam mengajukan surat lamaran kerja ke Rumah Sakit Sansani pekanbaru.

    Lowongan Kerja PT Chevron Pacific Indonesia Sebagai Drilling & Work over well service representatif .

     Posisi yang dibutuhkan: Drilling & Work over well service representatif 

    Adapun syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut:

    - Berpengalaman minimal 5 tahun dibidang penyelesaian dan pengeboran

    - IPK 3.0 dibidang teknik perminyakan, teknik mesin, teknik kimia

    - Berpengalaman bererja sebagai drilling eng./completion eng atau pengawasan pengeboran dan pekerjaan akan di utamakan

    - Berkomunikasi sangat baik dalam keterampilam komunikasi dan interpersonal

    - Dapat membangun hubungan baik yang efektif dengan orang-oranhg multikultular dalam organisasi

    - Keuunggulan untuk menunjang standart integritas dan prilaku etis tertinggi, dan untuk membangun dan memelihara kepercayaan, menghormati dan mendukung orang lain

    -Fasih dalam berbahasa inggris (komunikasi verbal dan tertulis)

    - memiliki TOEFEL minimal 500 dengan sertifikat dari instuti yang di akui

    - Memiliki APD /  APS yang valid, sertifikasi IADC / IWCF akan menjadi keunggulan

    - Siap cuti bergilir 14 hari on dan 14 off atau sesuai peraturan perusahaan, dengan tiket pesawat yang disediakan sesuai pedoman perusahaan.

    - Siap untuk direlokasi kem semua lokasi oprasi perusahaan di indonesia

    Job Desk:

    1. Mengelola aktivitas oprasi pengeboran / workover / layanan sumur sehari-hari dari personel kontraktor rig dan mitra bisnis untuk melaksanakan program sumur yang disetujui dengan cara yang aman dan efesien
    2. memastikan pelaksanaan program yanga baik sesuai standarat / perusahaan yang berlaku
    3. identifikasi potensi penyimpangan dan pastikan semua proses yang diperlukan diikuti sebelum melanjutkan oprasi berikutnya.
    4. Bekerja dalam lingkungan tim untuk memastikan keselamatan semua personel dilokasi san memathui semua peraturan yang berlaku.
    5. memberikan laporan harian yang akurat dan terkendali.
    6. ini akan menjadi kontrak langsung dengan chevron yang kurang dari satu tahun

    Baca Juga:

    Dengan syarat yang sudah kami sampaikan di atas, bagi para pencari kerja dan kandidat yang sesuai dengan syarat maupun kemampuannya dan telah memenuhi semua kereteria kami yang dituliskan di atas, Maka kami persilahkan untuk mengajukan dan menyerahkan surat lamaran kerja nya kepada  PT Chevron Pacific Indonesia.

        
    Catatan Penting:

    • waspadalah terhadap praktek ilegal yang dapat menipu anda

    • Chevron tidakakan pernah memungut biaya apapun dari kandidat ataupun pelamar

    • kepada masyarakat sekitar. kami atas nama  PT Chevron Pacific Indonesia memberitahukan kepada semua element dan lembaga agar lebih berhati-hati dan mewaspadai dengan adanya modus penipuan dalam selesksi penerimaan calaon karyawan di  PT Chevron Pacific Indonesia.

    • informasi resmi lowongan kerja untuk karyawan cahevron indonesia hanya diberitahuakan diwebsite resmi chavron www.klob.id/chevron.

    •  PT Chevron Pacific Indonesia akan memproses lamaran pekerjaan yang didaftarkan kepada situs web yang tertera tautan di website ini.

    • jika anda menemukan kejanggalan atau menemukan penipuan yang mengatas naman kan  PT Chevron Pacific Indonesia segerala lapor ke selectionadmin@chevron.com dan lampirkan bukti yang menunjukan adanya penipuan

    jika anda termasuk orang yang memenuhi semua kereteriaanda bisa melamar pekerjan mealaui link dibawah ini:

    DAFTAR dISINI

    Informaasi yang kami sampaikan di atas merupakan olehan atau hasil dari refrensi website terbesar di pekanbaru, serta mendapat informasi dari koran, media informasi, mading kantor pos, serta pesan yang dikirim langsuang meamlui kontak media sosial oleh perusahaan kilen kami yang kini sedang membutuhkan tenaga kerjan 

    Jika anda merasa terbantu dengan adanya informasi yang bisa memudahkan anda dalam mencari pekerjaan di website kami, kami harap partisipasinya dengan memberikan dukungan serta suport dalam menunjang kemajuan dan perkembangan website KoranKompi.blogspot.com agar kami dapat terus memberikan informasi yang anda butuhkan setiap harinya.

    Dan kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah anda berikan dan semoga website ini dapat berkembang sesuai dengan apa yang kita harapkan. jika anda mempunya masalah dalam kuota internet anda dapat bergabung dalam group kami.

    Bergabunglah bersama group  Whatsap kami agar lebih mudah mendapatkan informasi lowongan kerja setiap harinya silahkan bergabung disini. 

    3 comments for "Lowongan Kerja PT Chevron Pacific Indonesia oktober 2020"

    close