Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Cv. ciwidey pekanbaru september 2002

Hari/Tanggal Terbit : Sabtu, 12 september 2020
Sumber imformasi  : SmithJankermanPekanbaru
KoranKompi.blogspot.com-Lowongan Kerja Cv. Ciwidey  pekanbaru, Cv. Ciwidey merupakan sebuah perusaaahan yang bergerak dibidang  Kontraktor  Interior,Exterior, Landscape, Kontruksi Baja, Pengecoran Baja serta Bengkel Las Antik. Cv. Ciwidey  pekanbaru yang kini beralamat kantor di jalan Uka, Garudak Sakti Km.2 No 168A (Dpn pasar kaget) pekanbaru-riau.

Saat ini kami Cv. Ciwidey Pekanbaru sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja untuk dapat bekerja bersama dengan kami, dengan posisi yang kami dibutuhkan sebagai Staff Keuangan/Adminitrasi Dengan jenjang pendidikan minimal lulusan D3 Sederajat, sebagai syarat untuk melamar.

Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di Cv. CiwideyPekanbaru termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke Cv. Ciwidey Pekanbaru.

Lowongan Kerja Staff Keuangan/Adminitrasi Cv. CiwideyPekanbaru


Posisi:
1. Staff Keuangan/Adminitras

Kualifikasi
- Wanita
- Usia Maximal 25 Tahun
- Pendidikan minimal D3
- Memiliki Kendaraan Pribadi
-Jujur dan disiplin
- Diutamakan Belum Berkeluarga
- Mampu Menangani data Data Base dan Sosial Media
- Mampu Merancang Konten Digital yang sesuai
- Berdomisili panam dan sekitar

Melampirkan berkas lamaran :
- Surat lamaran kerja
- Curriculum vitae/daftar Riwayat Hidup
- Fotocopy ijazah
- Fotocopy Transkip Nilai
- Fotocopy KTP
- Pas foto berwarna terbaru
- Dan dokumen pendukung lainnya.

Lowongan kerja terkait:
- Lowongan kerja CV.sumber terta anugrah september 2020

Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah kami sampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami Cv. Ciwidey Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja melalui alamat berikut.

Cv. Ciwidey
Jalan alan Uka, Garudak Sakti Km.2 No 168A
Panam
Pekanbaru-Riau

Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Nomor Dibawah ini Terkait Lowongan kerja padaCv. Ciwidey  Pekanbaru:

No Tlp :0812-7783-9991
Email   :Ciwidey.iron@gmail.com

Batas waktu pengantaran surat lamaran kerja diterima paling lambat-lambatnya tanggal 8september 2020 setelah lowongan kerja ini terbit, jika kami telah menemukan kandidat yang sesuai dengan kereteria yang kami sampaikan diatas dan lowongan kerja pun kami tutup.

Bagi para pencari kerja yang telah melihat smua postingan lowongan kerja di korankompi.blogspot.com kami mengharapkan suport kalian dengan cara share kepada teman-teman yang lain agar kami bisa terus mengupayakan untuk memberikan seputar lowongan kerja terbaru untuk kita semua.

Lebih dan kurang kami segenap tim lowongan kerja yang berada di riau kami ucapkan terima kasih banyak atas suport dan pasrtisipasi kalian, semoga kita semua bisa mendapatkan keberkahan dan pekerjaan yang layak, amin yarobbalalamin.

 Note: Bila mana ada kata-kata yang salah dalam penulisan di dalam postingan ini. Kami selaku tim LKP (LOWONGAN KERJA PEKANBARU) mohon maaf dan jika anda menemukan kesalahan kata atau alamat serta kata yang kurang berkenan mohon memberitahu kami, agar kami bisa memperbaiki secepatnya.

Kami Dari tim lowongan kerja riau khusus nya dipekanbaru akan terus berupaya memberikan dengan semangat informasi lowongan kerja  setiap harinya kepada anda, dan apakah informasi yang kami berikan cukup membantu anda semua.? Berikan jawaban serta komentar anda pada postingan kami.

Jawaban anda sangat berharga bagi kami, jika saudara semua tida ada yang koment itu tandanya anda kurang berkenan dan kurang puas dengan informasi kami, dengan demikian informasi lowongan kerja pun esok harinya kami tutup, untuk bisa jadi evaluasi pada tim kami terkait info lowongan kerja

Post a Comment for "Lowongan Kerja Cv. ciwidey pekanbaru september 2002"

close