Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wow!! Mau Booking! Agnez Mo? Segini Tarifnya..

Siapa yang tidak kenal dengan Agnez Mo. Penyanyi dan selebritis asal Indonesia yang namanya telah mendunia.

Gadis cantik kelahiran 1 Juli 1986 tersebut telah menasbihkan dirinya menjadi salah satu idola dan ikon para generasi muda Indonesia.

Makanya banyak produk atau pun vendor yang ingin menjalin kerja sama dengannya. Namun ternyata untuk bisa memakai Agnez sebagai Brand Ambassador tidaklah murah.
Kabar yang beredar, untuk bisa menggunakan jasa Agnez harus siap-siap mengeluarkan dana hingga ratusan juta rupiah.

Dikutip dari berbagai sumber, Pada tahun 2013 saja, tarif Agnez Mo untuk sekali manggung adalah 140 juta rupiah. Kalau sekarang mungkin akan lebih, bisa jadi 200 juta sekali manggung, mungkin saja lebih dari 200 juta. Luar biasa!

Agnez bisa dibilang selebritis papan atas Indonesia, dan tentu saja tarif "menjual suara" Agnez Mo juga sangat luar biasa.

Meskipun demikian, sejumlah sponsor dan juga Event Organizer tetap rela memakai jasa Agnez untuk mengibur klien atau masyarakat demi hiburan yang berkualitas.

Agnez merupakan artis yang selalu membawa tren baru di kalangan anak muda, khususnya dalam hal penampilan, baik itu pakaian, aksesori, maupun tata rambut.

Ini bisa menjadi nilai lebih bagi Agnez Mo, sehingga para sponsor dan mitra kerja tidak pernah menyesal memilihnya sebagai ikon dari sebuah produk atau kegiatan.

Agnez juga merupakan penyanyi dengan jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia.
Sebagai salah satu figur paling dominan dalam industri hiburan Indonesia, Agnes telah mendapat kepercayaan untuk menjadi bintangi iklan ataupun duta oleh berbagai merek produk.
(Farras)

Post a Comment for "Wow!! Mau Booking! Agnez Mo? Segini Tarifnya.."

close