Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan kerja pekanbaru Ponsel Coco November 2020

KoranKompi.blogspot.com- Selamat datang di website korankompi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi Lowongan kerja pekanbaru terbaru 2020, Hari ini 10 November 2020.

Ponsel Coco pekanbaru merupakan Sebuah Usaha Yang sedang berkembang pesat dan saat ini Ponsel Coco bergerak dibidang Penjualan paket internet serta aksesoris smartphone. Ponsel Coco beralamat kantor di Jalan Impres pekanbaru-Riau.

Saat ini kami Ponsel Coco  pekanbaru sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja untuk bisa dapat bekerja bersama dengan kami dengan posisi yang kami butuhkan sebagai karyawan dengan jenjang pendidikan minimal lulusan SMA/SMK Sederajat. sebagai salah satu syarat untuk bisa melamar Di Ponsel Coco pekanbaru.

Berikut ini Beberapa informasi terkait lowongan kerja di Ponsel Coco pekanbaru termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus anda siapkan dan serahkan dalam mengajukan surat lamaran kerja Ponsel Coco pekanbaru.

Lowongan Kerja Pekanbaru Terbaru 2020 Ponsel Coco November  2020 

 Posisi yang dibutuhkan: Karyawan

Adapun syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut

- pria
- usian maks 27
- Pendidikan Min SMA sederajat
- pekerja keras serta ramah
- terbiasa menghadapi customer
- ramah, jujur, serta bertanggung jawab

Melampirkan Berkas Lamaran kerja Di antaranya:

- Surat Lamaran Kerja (SLK)
- Curriculum Vitae ( Daftar Riwayat Hidup)
- Foto Copy Ijazah 
- Foto Copy transkip Nilai
- Foto Copy Foto Copy KTP
- Pas Foto Terbaru dan Berwarna 
- Serta dokument pendukung lainnya

lowongan kerja terkait:

Dengan syarat yang sudah kami sampaikan di atas, bagi para pencari kerja dan kandidat yang sesuai dengan syarat maupun kemampuannya dan telah memenuhi semua kereteria kami yang dituliskan di atas, Maka kami persilahkan untuk mengajukan dan menyerahkan surat lamaran kerja nya kepada Ponsel Coco pakanbaru.

Bagi anda yang berminat dan ingin mengikuti seleksi di Ponsel Coco Serta telah memenuhi semua persyaratan dan ketentuan silahkan kirim suat lamaran kerja anda ke alamat yang tertera dibawah ini.

Ponsel Coco 

Jalan Pepaya ujung
Depan hawai nangka
Pekanbaru Riau

Email: -
Cp     : 0823 8225 5775

Catatan Penting:

  • Bagi kandidat yang tidak memenuhi syarat tidak akan kami proses
  • Lamaran kita tunggu secepatnya
Lowongan kerja pekanbaru

Hal yang harus diperhatikan dalam mencari kerja:

  1. Budayakan membaca lowongan dengan sangat cermat
  2. Budayakan mencari informasi secara mandiri dan benar
  3. Perhatikan infopenting apa yang admin sampaikan
  4. Batas lowongan kerja pada umumnya sekitar 7 hari (seminggu) atau juga bisa 3,4 hari dan juga bisa butuh cepat perhatikan batas pengantaran lamaran di catatan
  5. usahakan anda melamar pekerjaan saat iklan terbit atau sekitar 3-4 hariiklan terbit
  6. Guanakan kesempatan secapat mungkin, jika mempunyai lowongan yang diinginkan segera untuk melar nya 
  7. Perhatikan ketentuan dan syarat yang diperlukan perusahaan dilengkapi selengkap mungkin
  8. baca dan lamar lowongan sesuai domisi atau sesuai keinginan kamu
Ketentuan
  1. Korankompi.blogspot.com hanyalah penyedia layanan jasa informasi lowongan kerja
  2. Apabila anda menemukan lowongan kerja yang bersifat penipuan harap meberitahuan segera ke kami agar bisa ditangani dengan benar
  3. Kami saat ini telah memiliki sekitar 70 ke atas relasi (KLIEN) Yang telah berhasilbekerja sama dengan kami
  4. kami bapak/ibuk yang ingin bergabung bersama kami dan ingin menerbitkan informasi lowongan kerja bisa anda hubungi kami di widget contac me dibawah postingan
  5. Jangan lupsa di share serta follow ya agar anda mendapatkan notifiksi secara otomatis yang akan dikirimkan melalui email
Moto Kami
  1. Dengan adanya website korankompi.blogspot ini diharapkan membantu anda dalam memudahkan mencari lowongan pekerjaan
  2. Dengan bantuan anda semua kami juga berharap bisa memajukan serta membesarkan website korankompi ini
  3. jika ingin memberi masukan anda bisa mengirim kan nya ke alamat email kami

Informaasi yang kami sampaikan di atas merupakan olehan atau hasil dari refrensi website terbesar di pekanbaru, serta mendapat informasi dari koran, media informasi, mading kantor pos, serta pesan yang dikirim langsung oleh perusahaan klien baik kami yang sedang membutuhkan tenaga kerja pada saat ini.

Jika website Koran kompi, website informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk anda serta dapat membantu anda dalam memudahkan Anda mencari informasi lowongan kerja. kami harapkan dukungan serta pasrtisipasinya dengan memberikan suport dalam menunjang kemajuan dan perkembangan pada website KoranKompi ini.

Dengan Dukungan anda kami harapkan dapat membantu kami dalam mengembangkan website serta terus bisa berupaya memberikan informasi lowongan kerja yang anda butuhkan setiap harinya.

Kami segenap pengembang website Koran Kompi ini Mengucapkan beribu terima kasih atas pasrtisipasi serta dukungan yang saudara berikan kepada kami,semoga yang kita harapkan agar segera terlaksana sesuai yang kita harapkan semestinya.

Bergabunglah bersama group Whatsap kami agar lebih mudah mendapatkan informasi lowongan kerja setiap harinya silahkan bergabung dibawah ini.

Group Whatsap

Anda juga dapat bergabung di group facebook bersma rekan-rekan yang lain, group yang bertujuan untuk memberikan informasi seputar lowongan kerja terbaru serta terupdate, silahkan bergabung dengan mengkolik tombol gabung dibawah ini.

Bergabung Di Group Facebook

Demikianlah Informasi lowongan kerja pekanbaru terbaru 2020 ini semoga dapat membantu anda mendapatkan informasi lowongan yang sesuai dengan keinginan anda. jangan lupa kunjungi kami esok hari karna kami akan memberikan informasi lowongan terbaru setiapharinya.

Post a Comment for "Lowongan kerja pekanbaru Ponsel Coco November 2020"

close