Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan kerja unistar pekanbaru oktober 2020

KoranKompi.blogspot.com-Selamat datang di blog seputar dunia berita informasi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi Lowongan kerja terbaru dan terupdate oktober 2020.
Unistar celuler pekanbaru

Lowongan Kerja unistar pekanbaru Oktober 2020. unistar pekanbaru merupakan sebuah Perusahaan yang sedang berkembang pesat yang kini bergerak dibidang penjualan serta service handphone. unistar pekanbaru yang kini beralamat di Jalan Tuanku Tambusai. Pekanbaru-Riau.

Saat ini kami unistar pekanbaru  sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja untuk bisa dapat bekerja bersama dengan kami dengan posisi yang kami butuhkan sebagai Relationship Officer Dengan jenjang pendidikan minimal lulusan SMA/SMK Sederajat, sebagai syarat untuk melamar Di unistar pekanbaru.

Dibawah ini kami sampaikan Beberapa informasi terkait lowongan kerja di unistar pekanbaru. serta termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus anda siapkan dan serahkan dalam mengajukan surat lamaran kerja ke unistar pekanbaru.

Lowongan Kerja Unistarpekanbaru Sebagai Relationshop Officer oktober 2020.

 Posisi yang dibutuhkan: Relationship Officer

Adapun syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut:

- Pria
- usia maks 35 tahun
- pendidikan minimal SMA sederajat
- siap ditugaskan dluar kota
- memiliki sim A dan C Aktif
- siap bekerja dibawah tekanan
- tidak sedang kuliah
- pekerja keras, tangguh serta rajin
- penemnpatan pekanbaru

Melampirkan Berkas Lamaran Kerja sebagai Berikut :

- Surat Lamaran Kerja (SLK)

- Curriculum Vitae ( Daftar Riwayat Hidup)
- Fotocopt Ijazah
 - Fotocopy Transkip Nilai
- Fotocopy KTP
- Pas Foto Terbaru dan Berwarna
- serta dokument pendukung lainnya yang dimiliki


Job desk:

- Bertanggung jawab dalam pengembang area penjualan
- Menjalin Hubungan Baik dengan Pihak dealer

Fasilitas kerja:

- Gaji pokok
- Tunjangan Pulsa
- THR
- Service Kendaraan
- BPJS
- Uang Transport

Baca Juga:

Dengan syarat yang sudah kami sampaikan di atas, bagi para pencari kerja dan kandidat yang sesuai dengan syarat maupun kemampuannya dan telah memenuhi semua kereteria kami yang dituliskan di atas, Maka kami persilahkan untuk mengajukan dan menyerahkan surat lamaran kerja nya kepada unistar pekanbaru.

Silahkan kirim berkas lamaran kerja anda langsung ke alamat yang tertera dibawah ini:

unistar pekanbaru
Jalan tuanku tambusai/nangka
Nomer 134
Pekanbaru-Riau

Anda juga dapat mengirim SLK melalui alamat E-mail berikut:


NOTE:
 - Bagi para pelamar yang tidak memenuhi kereteria di aats tidak akan diproses
 - Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomer berikut (0813 6423 8587)

Informaasi yang kami sampaikan di atas merupakan olehan atau hasil dari refrensi website terbesar di pekanbaru, serta mendapat informasi dari koran, media informasi, mading kantor pos, serta pesan yang dikirim oleh perusahaan klien kami yang sedang membutuhkan tenaga kerja.

Jika anda merasa terbantu dengan adanya informasi yang bisa memudahkan anda dalam mencari pekerjaan di website kami, kami harap partisipasinya dengan memberikan dukungan serta suport dalam menunjang kemajuan dan perkembangan website KoranKompi.blogspot.com agar kami dapat terus memberikan informasi yang anda butuhkan setiap harinya.

Dan kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah anda berikan dan semoga website ini dapat berkembang sesuai dengan apa yang kita harapkan. jika anda mempunya masalah dalam kuota internet anda dapat bergabung dalam group kami.

Bergabunglah bersama group  Whatsap kami agar lebih mudah mendapatkan informasi lowongan kerja setiap harinya silahkan bergabung disini. 

Penting: cara agar anda lebih mudah menemukan loker yang sesuai yang anda butuhkan di KoranKompi pekanbaru atau bisa klik disini.

3 comments for "Lowongan kerja unistar pekanbaru oktober 2020"

close