Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Pt Cipta Mariton Perkasa september 2020

Hari/Tanggal Terbit : Sabtu, 26 september 2020
Sumber imformasi  : SmithJankermanPekanbaru
Pt Cipta Mariton Perkasa/ september 2020

KoranKompi.blogspot.com-Lowongan Kerja PT Cipta Mariton Perkasa pekanbaruPT Cipta Mariton Perkasa merupakan sebuah perusaaahan yang bergerak dibidang  Property. PT Cipta Mariton Perkasa pekanbaru yang kini beralamat kantor di jalan dharma Bakti No 12 ABC pekanbaru.

Saat ini kami PT Cipta Mariton Perkasa Pekanbaru sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja untuk dapat bekerja bersama dengan kami, dengan posisi yang kami dibutuhkan sebagai Pelaksana Lapanagan Dengan jenjang pendidikan minimal lulusan SMA/SMK dan D3 Sederajat, sebagai syarat untuk melamar.

dibawah ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di PT Cipta Mariton Perkasa Pekanbaru, serta termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di siapkan dan serahkan dalam mengajukan surat lamaran kerja ke PT Cipta Mariton Perkasa Pekanbaru.


Lowongan Kerja PT Cipta Mariton Perkasa Pelaksana Lapangan Perkasa Pekanbaru.


Posisi :Logistiki Lapangan


Adapun syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut:

- Pria
- Usia Min 20 Tahun-
- Pendidikan Minimal SMA/SMK dan D3
- tidak diperlukan berpengalaman
- Mempunyai Kendaraan Sendiri, Minimal Motor
- Mempunyai Sim
- Mampu bekerja sama dengan tim
- Kreatif, pekerja keras, serta seangat

Melampirkan Berkas Lamaran Kerja sebagai Berikut :

- Surat Lamaran Kerja (SLK)
- Curriculum Vitae ( Daftar Riwayat Hidup)
- Fotocopt Ijazah 
- Fotocopy Transkip Nilai
- Fotocopy KTP
- Pas Foto Terbaru dan Berwarna
- sera dokument pendukung lainnya yang dimiliki

Dengan syarat yang sudah kami sampaikan di atas, bagi para pencari kerja dan kandidat yang sesuai dengan syarat maupun kemampuannya dan telah memenuhi semua kereteria kami yang dituliskan di atas, Maka kami persilahkan untuk mengajukan dan menyerahkan surat lamaran kerja nya kepada PT Cipta Mariton Perkasa pekanbaru.

silahkan kirim lamaran kerja anda langsung ke alamat kami dibawah ini:

PT Cipta Mariton Perkasa pekanbaru
Jalan Dharma Bakti No.12 abc
(Super Keramik)
Pekanbaru. Riau

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja PT Cipta Mariton Perkasa anda juga dapat menghubungi nomer dibawah ini:

Wa: 0811 762 684

Informaasi yang kami sampaikan di atas merupakan olehan atau hasil dari refrensi smithJankerman pekanbaru, serta mendapat informasi dari koran, media informasi, mading kantor pos, serta pesan yang dikirim oleh perusahaan klien kami yang sedang membutuhkan tenaga kerja.

Jika anda merasa terbantu dengan adanya informasi yang bisa memudahkan anda dalam mencari pekerjaan di website kami, kami harap partisipasinya dengan memberikan dukungan serta suport dalam menunjang kemajuan dan perkembangan website KORANKOMPI.BLOGSPOT.COM agar kami dapat terus memberikan informasi yang anda butuhkan setiap harinya.

Dan kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah anda berikan dan semoga website ini dapat berkembang sesuai dengan apa yang kita harapkan. jika anda mempunya masalah dalam kuota internet anda dapat bergabung dalam group kami disini.

1 comment for "Lowongan Kerja Pt Cipta Mariton Perkasa september 2020"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
close