Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengerikan Redmi Note 4 meledak !!!

Mengerikan Redmi Note 4 meledak !!!





Pemilik smartphone tersebut dilaporkan menderita luka parah setelah Redmi Note 4 meledak di sakunya.
Xiaomi telah meluncurkan tim, untuk menyelidiki lebih rinci tentang penyebab kerusakan tersebut.


Korankompi-Xiaomi telah merilis sebuah laporan tentang kasus Redmi Note 4 yang baru-baru ini terjadi di Godavari Timur, Andhra Pradesh.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa mereka memperoleh perangkat tersebut setelah seminggu melakukan komunikasi dengan pelanggan, yang telah mengklaim mengalami luka parah akibat smartphone nya meledak.

"Setelah tayangan pertama dari perangkat yang rusak, kita dapat menyimpulkan bahwa kekuatan eksternal ekstrim diterapkan pada perangkat, yang menyebabkan penutup belakang dan baterai ditekuk dan layar rusak. Investigasi rinci telah diluncurkan untuk memahami penyebab pasti kerusakan tersebut, "kata Xiaomi dalam sebuah pernyataan.

"Kami ingin meminta pelanggan kami untuk tidak membuka perangkat, menusuk baterai atau menerapkan kekuatan fisik yang ekstrim ke perangkat.

Lebih jauh lagi, jangan mencoba memperbaiki ponsel cerdas Anda di bengkel yang tidak diotorisasi / resmi ..

Sebagai gantinya, jika Anda menemukan masalah dengan perangkat Anda, kunjungi Pusat Pelayanan Resmi Xiaomi atau hubungi kami langsung di hotline 1800 103 6286, "katanya lebih lanjut.

Sebelumnya, pemilik smartphone tersebut, Bhavana Suryakiran mengaku telah menderita luka serius setelah unit Redmi Note 4-nya meledak di sakunya.

Pemiliknya telah membeli smartphone dari Flipkart tiga minggu lalu. Bhavana kemudian mengatakan bahwa dia berencana untuk melakukan tindakan hukum terhadap Xiaomi dan Flipkart karena telah menjual unit 'yang cacat'.

Insiden terbaru muncul beberapa hari setelah sebuah video yang menunjukkan dugaan Redmi Note 4 meledak, menjadi virus.
Video, bagaimanapun, kemudian berubah menjadi palsu.

Tim pemeriksa Xiaomi mengungkapkan bahwa Redmi Note 4 milik orang Bangalore telah meledak karena menggunakan pengisi daya dari pihak ketiga yang salah. "Selain itu, ada tanda-tanda kerusakan fisik di telepon juga.
Kami menyarankan pelanggan kami, hanya menggunakan pengisi daya / aksesoris Xiaomi yang berwenang ( resmi / original ), "kata perusahaan tersebut.








Post a Comment for "Mengerikan Redmi Note 4 meledak !!!"

close