Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengejutkan! Tidak ada Pesawat yang Bisa Melintas Tepat diatas Ka’bah, Mengapa? Ini Alasannya…

Mengejutkan! Tidak ada Pesawat yang Bisa Melintas Tepat diatas Ka’bah, Mengapa? Ini Alasannya…
Bagi yang pernah berangkat Haji atau Umroh ke Masjidil Haram, Mekkah, pastinya pernah merasakan menyentuh Kabah. Namun apakah mereka memperhatikan jika ada tidak pesawat atau burung yang melintas tepat di atas Kabah?.

Menurut sejumlah artikel yang ditelusuri, Kabah memiliki sebuah kekuatan misteri yang menyelimutinya. Bahkan burung pun tidak ada yang beran melintas tepat di atasnya.

Ternyata semua itu dibantahkan oleh penyataan seorang pilot kenamaan dari maskapai terbesar di ARAB SAUDI.

Masjidil Haram dan Masjid Nabawi merupakan tempat yang suci serta memiliki banyak keutamaan. Bahkan sebagian teori dan ilmuan ada yang beranggapan bahwa di Masjidil Haram terdapat gelombang magnet sehingga pesawat dilarang untuk melintas di atasnya, sebagaimana yang diberitakan media barat.

Ternyata alasan pelarangan melintas diatas Masjidil Haram dan Nabawi menurut seorang pilot kenamaan Arab Saudi adalah untuk melindungi kenyamanan dan keselamatan para jamaah haji dan umroh.

“Kabar dan informasi yang selama ini beredar di sosial media salah dan menyesatkan, sebenarnya karena tidak mau mengganggu jamaah yang sedang ber ibadah. Lokasi Ka’bah atau Masjidil Haram dikelilingi sejumlah bukit, seandainya ada pesawat yang melintas, dikhawatirkan mengganggu jamaah yang tengah beribadah.” ujar Hasan Al-Ghamidi pilot dan pemerhati urusan penerbangan sipil, seperti yang dilansir portal TV orient-news.netpada hari Jum’at (13/01).

Selain itu bisa sajadi dalam pesawat terdapat penumpang yang non muslim sehingga terlarang memasuki Masjidil Haram dan Nabawi, sebagaimana yang difirman Allah dalam Al Qur’an.

Sumber: planet.merdeka.com

Post a Comment for "Mengejutkan! Tidak ada Pesawat yang Bisa Melintas Tepat diatas Ka’bah, Mengapa? Ini Alasannya…"

close