Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan kerja pekanbaru terbaru 2020 PT Allesha Gala Anugrah oktober 2020

Lowongan kerja pekanbaru Terbaru 2020 30 Oktober 2020

KoranKompi.blogspot.com-Selamat datang di website Lowongan Kerja Pekanbaru pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi Lowongan kerja pekanbaru terbaru 2020, Hari ini 30 Oktober 2020.

Lowongan Kerja pekanbaru terbaru 2020 - PT Allesha Gala Anugrah pekanbaru Oktober 2020. PT Allesha Gala Anugrah pekanbaru merupakan Sebuah usaha Yang sedang berkembang pesat dan saat ini PT Allesha Gala Anugrah bergerak dibidang  Developer Property. PT Allesha Gala Anugrah pekanbaru yang kini beralamat di jalan Bakti pekanbaru-Riau.

Saat ini kami PT Allesha Gala Anugrah pekanbaru sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja untuk bisa dapat bekerja bersama dengan kami dengan posisi yang kami butuhkan sebagai Assistant Site Supervisor. dengan jenjang pendidikan minimal lulusan SMA/SMK D3 Teknik sipil Sederajat  sebagai syarat untuk melamar Di PT Allesha Gala Anugrah pekanbaru.

Berikut ini Beberapa informasi terkait lowongan kerja di PT Allesha Gala Anugrah pekanbaru masuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus anda siapkan dan serahkan dalam mengajukan surat lamaran kerja ke PT Allesha Gala Anugrah pekanbaru.

Lowongan Kerja Pekanbaru Terbaru 2020 PT Allesha Gala Anugrah Oktober 2020 

 Posisi yang dibutuhkan: Assistant Site Supervisor

Adapun syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut:

- Pendidikan Min D3 Teknik sipil/Bangunan/Arsitek
- Diutamkan yang memahami aplikasi autocad
- Dapat memahami gambar kerja
- Pengalaman min 1 tahun dibidang yang sama
- Bertanggung jawab serta disiplin
- Jujur, ramah dan tidak Pernah cacat hukum

Melampirkan Berkas Lmaran kerja Di antaranya:

- Surat Lamaran Kerja (SLK)
- Curriculum Vitae ( Daftar Riwayat Hidup)
- Foto Copy Ijazah 
- Foto Copy transkip Nilai
- Foto Copy Foto Copy KTP
- Pas Foto Terbaru dan Berwarna 
- Serta dokument pendukung lainnya

lowongan kerja terkait:

Dengan syarat yang sudah kami sampaikan di atas, bagi para pencari kerja dan kandidat yang sesuai dengan syarat maupun kemampuannya dan telah memenuhi semua kereteria kami yang dituliskan di atas, Maka kami persilahkan untuk mengajukan dan menyerahkan surat lamaran kerja nya kepada PT Allesha Gala Anugrah pakanbaru.

Bagi anda yang berminat dan ingin mengikuti seleksi diToko Barazaki serta telah memenuhi semua persyaratan dan ketentuan silahkan kirim suat lamaran kerja anda ke alamat yang tertera dibawah ini.

PT Allesha Gala Anugrah

Jalan Bakti 
Perumahan Castavia Royale aqsa
kel. Tangkerang Barat
kec. Marpoyan Damai
pekanbaru-Riau

Cp     : -

Catatan Penting:
  • kandidat yang tidakmemenuhi kereteria tidak akan kami proses
  • Lamaran Kami terima paling lambat 1 minggu setelah iklan ini terbit
    Lowongan Kerja pekanbaru 2020

Informaasi yang kami sampaikan di atas merupakan olehan atau hasil dari refrensi website terbesar di pekanbaru, serta mendapat informasi dari koran, media informasi, mading kantor pos, serta pesan yang dikirim langsung oleh perusahaan klien baik kami yang sedang membutuhkan tenaga kerja pada saat ini.

Jika website Koran kompi, website informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk anda serta dapat membantu anda dalam memudahkan Anda mencari informasi lowongan kerja. kami harapkan dukungan serta pasrtisipasinya dengan memberikan suport dalam menunjang kemajuan dan perkembangan pada website KoranKompi ini.

Dengan Dukungan anda kami harapkan dapat membantu kami dalam mengembangkan website serta terus bisa berupaya memberikan informasi lowongan kerja yang anda butuhkan setiap harinya.

Kami segenap pengembang website Koran Kompi ini Mengucapkan beribu terima kasih atas pasrtisipasi serta dukungan yang saudara berikan kepada kami,semoga yang kita harapkan agar segera terlaksana sesuai yang kita harapkan semestinya.

Bergabunglah bersama group Whatsap kami agar lebih mudah mendapatkan informasi lowongan kerja setiap harinya silahkan bergabung dibawah ini.

Group Whatsap

Anda juga dapat bergabung di group facebook bersma rekan-rekan yang lain, group yang bertujuan untuk memberikan informasi seputar lowongan kerja terbaru serta terupdate, silahkan bergabung dengan mengkolik tombol gabung dibawah ini.

Bergabung Di Group Facebook

Penting: 

cara agar anda lebih mudah menemukan loker yang sesuai yang anda butuhkan di website KoranKompi pekanbaru atau bisa klik dibawah ini untuk menemukan katagori khusus lowker Riau.

Info lowker oktober 2020

Demikianlah Informasi lowongan kerja pekanbaru terbaru 2020 ini semoga dapat membantu anda mendapatkan informasi lowongan yang sesuai dengan keinginan anda. jangan lupa kunjungi kami esok hari karna kami akan memberikan informasi lowongan terbaru setiapharinya.

Post a Comment for "Lowongan kerja pekanbaru terbaru 2020 PT Allesha Gala Anugrah oktober 2020"

close